Rabu, 29 Agustus 2018

Humbyl

Humbyl Fantasy Sports

Halo para pembaca yang baik, kali ini saya membawa proyek yang hebat dan menarik sepanjang jalan ini.
Hari ini, ini adalah kemajuan nyata di sektor keuangan pasar dunia. Semua negara mencoba untuk menemukan bentuk penyelesaian yang paling sukses, dan orang-orang semakin tertarik pada properti dan cara mereka menghasilkan uang. Sekarang ruang bawah tanah telah menjadi bagian integral dari semua sektor pasar. Tentu saja itu juga mempengaruhi olahraga. Humbyl Coin adalah mata uang kripto terbesar di dunia yang dibuat untuk platform kriptografis Fantasy Sports yang terdesentralisasi dengan selebriti olahraga yang nyata.

DESCRIPTION
Humbyl Coin adalah desentralisasi ERC20 Fantasy Sports cryptocurrency dibangun di Ethereum blockchain terlibat dalam menciptakan sebuah platform komunitas prediktif untuk olahraga online dengan selebriti dan pemain lain Fantasy Sports. Dia memanfaatkan pengalaman dan peluang memenangkan pemain untuk semua Olahraga Fantasi di seluruh dunia.

Sebuah olahraga fantasi adalah jenis game online di mana peserta merakit tim imajiner atau virtual pemain nyata dalam olahraga profesional. Tim-tim ini bersaing berdasarkan kinerja statistik para pemain dari pemain ini dalam permainan nyata. Kinerja ini diubah menjadi poin yang disusun dan dikumpulkan sesuai dengan daftar yang dipilih oleh manajer masing-masing tim fantasi. Sistem tertentu dapat cukup sederhana untuk dihitung secara manual oleh "liga komisaris" yang mengkoordinasikan dan mengelola liga secara keseluruhan, atau poin dapat disusun dan dihitung dengan menggunakan komputer yang datang dengan hasil yang sebenarnya dari olahraga profesional.

Bermain olahraga fantasi tidak hanya meningkatkan pemahaman pemain fantasi tentang olahraga, tetapi juga memperkuat ikatan antara peserta liga pribadi. Pemain fantasi juga bisa mendapat untung bagus dari kontes berbayar dengan hadiah besar. Situs-situs olahraga utama menawarkan produk olahraga mewah untuk meningkatkan penonton dari permainan TV dan minat umum dalam olahraga. Perusahaan-perusahaan top juga telah meluncurkan situs-situs olahraga fantasi populer seperti FanDuel.com dan DraftKings.com, dll.

Sementara itu, teknologi blockchain telah berkembang dalam dekade terakhir, dari teknologi criptomoeda ke teknologi akuntansi terdistribusi yang menaklukkan banyak industri. Teknologi ini menjamin kekekalan, keamanan, anonimitas, transparansi, disintermediasi, validasi dan otentikasi dalam sistem. di mana itu diterapkan. Menerjemahkan Bisnis Olahraga Fantasi ke dunia blockchain dapat memiliki potensi yang lebih besar dengan mengubah sistem hadiah menjadi nirwana cryptomedical.

Di sisi lain, dengan jumlah pemain olahraga fantasi di Amerika Utara melebihi 60 juta, dan industri, senilai lebih dari $ 7 miliar, permainan olahraga fantasi jelas meningkat. Ini adalah tujuan dari jumlah startup olahraga berbasis blok yang dibuat, misalnya Sport Digital Fantasy, Sportdex, dll.

Perkenalkan Anda ke Humbyl Inc.! Humbyl Inc. adalah startup olahraga fantasi berbasis blocckchain, dengan cryptome bernama HBL. Humbyl diciptakan dari permintaan untuk platform olahraga fantasi, menggunakan enkripsi aman dan aman.

Humbyl Inc. adalah organisasi global, kreatif dan terdesentralisasi serta olahraga fantasi internasional dan aplikasi seluler dengan penekanan pada keamanan dan anonimitas. Menggunakan Ethereum (ETH) sebagai basisnya, HBL memungkinkan platform untuk menyediakan pengguna dengan token universal dunia nyata yang dapat dipertukarkan di negara mana pun, secara anonim.



Humbyl Inc. berencana untuk bersaing dengan raksasa di ruang olahraga fantasi - termasuk FanDuel dan Draft Kings. Bersama-sama, kedua perusahaan ini memiliki hampir 90% pasar olahraga fantasi Amerika Utara. Situasi serupa terjadi di seluruh dunia. Itulah sebabnya Humbyl Inc. menetapkan 5% rake sebagai ganti 10% rake yang dibebankan oleh platform olahraga fantasi lainnya.

Saat ini, para mitra platform sudah dikenal atlet. Misalnya:

Tim pengembang yakin bahwa daftar ini akan diisi ulang setiap waktu.

Humbyl Coin adalah cryptourance terdesentralisasi dalam gaya olahraga fantasi dari standar ERC20, yang dibangun di blok Ethereum. Tujuan mereka adalah menciptakan platform online untuk prediksi olahraga dengan selebriti dan pemain Fantasy Sports lainnya. Saya telah menggunakan pengalaman dan mendapatkan peluang pemain di semua olahraga fantasi di seluruh dunia. Dengan kata lain, Humbly adalah kombinasi unik criptomoeda dan olahraga fantasi dengan kemampuan bersaing dengan selebriti dan atlet populer. Platform Humbyl dibangun dalam privasi dengan prinsip-prinsip yang menarik, ramah dan kompetitif.

Pengguna dapat menerima tantangan dari pemain profesional, serta bermain dan chatting dengan pemain lain dalam permainan olahraga besar seperti:

Basketball
Football
Baseball
Tinju dan sebagainya.
Detail lebih lanjut dapat dibiasakan dengan proyek Humbly di dokumentasi teknis dan situs web platform.

ICO detail

Token HBL adalah tanda utilitas yang akan dibagikan selama pra-penjualan dan ICO Token Generation acara acara publik. HBL yang tersisa akan didistribusikan sesuai dengan distribusi mata uang yang ditunjukkan di bawah ini. Mereka akan digunakan oleh pengguna platform untuk melakukan transaksi dan membayar layanan yang disediakan oleh platform.



Simbol Simbol: HBL

Default Token: ERC 20

Periode ICO: 21 Mei 2018 31 Agustus 2018

Jumlah total token dikeluarkan: 1.000.000.000

Nilai awal dari token: 1 ETH = 2.678 HBL

Biaya token: 1 ETH = 1.339 HBL

Total produksi untuk dijual : HBL 400 juta (40% dari total pasokan)

jumlah investasi minimum: 0,068 ETH

Mata Uang diterima: ETH

lunak Cap: $ 3.000.000

penutup berlangsung: yang $ 40.000.000
 
 
 

Team Members





kontak Informasi

situs Web: https: // www. humbyl.io/

WTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4570144.0

VTT Reward: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4591561.0

Facebook: https://www.facebook.com /humbyl.coin.3

Twitter: https://twitter.com/HumbylCoin

Instagram: https://www.instagram.com/humbylcoin

Telegrama: https://t.me/joinchat/IXslbxCZvb1RUbQkIK5Apw

Reddit: https://www.reddit.com/r/HumbylCoin/

Médio: https://medium.com/@humbylcoin

Github: https://github.com/humbylcoin/Humbyl

Whitepaper: https://www.humbyl.io/whitepaper
Username:YosietoQingge
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar