Selasa, 14 Agustus 2018

Aworker


Blockchain Platform for Recruitment Industry

 
Tampaknya saat ini sangat sulit mencari pekerjaan, karena prestasi teknologi yang pesat membuat setiap orang bisa beradaptasi dengan beberapa kategori pekerjaan yang ada.
Nah, saya ingin berbagi informasi tentang teknologi yang menggerakkan para pekerja, ayo kita lanjutkan.
Saat ini, ada beberapa masalah yang dihadapi pencari kerja dalam sistem rekrutmen tradisional, masalah utama tetap ada dalam bisnis rekrutmen. Pertama, sangat sulit untuk menemukan karyawan yang baik, karena perusahaan tidak dapat selalu mengaksesnya sepenuhnya. Kedua, rekrutmen adalah biaya proses yang mahal.

Organisasi harus mengeluarkan biaya sebesar $ 8.000 untuk mempekerjakan pekerja ke pekerjaan tingkat menengah. Masalah ketiga adalah sulitnya mengevaluasi calon. Tidak mungkin menilai profesionalisme kandidat tertentu berdasarkan data yang diberikan olehnya.
Aworker adalah platform rekrutmen berbasis teknologi Blockchain. Platform ini diciptakan untuk mengganggu pasar rekrutmen yang ada, yang pada tahun 2016 memiliki volume 429 miliar rupiah. Karyawan akan membantu orang untuk menemukan pekerjaan yang baik dengan menggunakan Blocklet Etereum dan token WORK-nya. Selain itu, akan membantu perusahaan menemukan calon kandidat untuk mengisi lowongan kerja yang kosong.


Masalah:
Ada beberapa kesulitan serius - dalam FFI dalam proses perekrutan dan mencari pekerjaan:
1. Sulit untuk mempekerjakan karyawan yang baik.
2. Tentang masalah FFI dalam evaluasi calon.
3. Biaya tinggi untuk rekrutmen.
4. Sulit bagi pekerja untuk menemukan pekerjaan yang baik.
5. Perusahaan menggunakan data tentang keterampilan profesional masyarakat secara gratis.

Permohonan untuk berpartisipasi dalam pameran
1. Menyediakan akses ke database karyawan yang andal (rating, kemampuan terbukti, penilaian kompetensi profesional, review)
2. Mengotomasi pekerjaan rutin selama masa sewa;
3.Anda akan dapat menemukan karyawan baru dalam aplikasi.

Bahkan mereka adalah kandidat yang cerdas dan berpengalaman, namun mereka tidak menerima proposal karena banyaknya aplikasi yang diterima oleh perekrut, dan kemudian ada beberapa perusahaan yang menggunakan keterampilan dan kemampuan profesional orang secara gratis. Informasi tersebut mencakup data yang mereka miliki di situs jejaring sosial, seperti Facebook dan LinkedIn.
Organisasi akan menerima aplikasi rekrutmen, serta komunikasi dengan kandidat. Kekosongan dapat diciptakan di perusahaan oleh manajer SDM melalui penggunaan kontrak intelektual. Kontrak cerdas juga digunakan untuk memeriksa informasi yang diperlukan tentang kandidat di jaringan Blockchain.


Manajer HRD dapat memeriksa kompetensi, keterampilan dan proyek yang telah selesai. Platform ini ingin menciptakan tempat di mana orang menerima penghargaan atas prestasi, kemampuan dan keterampilan mereka di tempat kerja. Menggunakan Blockchain akan menawarkan informasi yang lebih andal tentang kandidat yang saat ini tidak diberikan di perusahaan tradisional.

Desentralisasi dan Blockchain akan memungkinkan karyawan memiliki kesempatan berikut:
Bekerja di pasar: karyawan akan memiliki kesempatan untuk merekomendasikan lowongan untuk teman-teman yang diberi hadiah atas rekomendasi yang berhasil (mendapatkan pekerjaan atau pergi untuk wawancara). Lihat paragraf 3.3 untuk rinciannya.
Memeriksa keterampilan dalam sistem: karyawan akan memiliki kesempatan untuk menambahkan keterampilan profesional yang dimilikinya, dan menerima hadiah untuk keterampilan yang telah dikonfirmasi.
Rating: Karyawan akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sistem independen untuk spesialis dan mendapatkan hadiah sebagai spesialis terbaik di negara ini. Lihat Bagian 3.5 untuk rinciannya.
Khusus untuk Daftar A: karyawan akan memiliki akses ke mitra khusus. Kami ingin menciptakan ekosistem yang dapat memberi kesempatan lebih baik kepada karyawan untuk pengembangan pribadi.

Platform Aworker dirancang untuk memberi lebih banyak kesempatan kerja bagi orang-orang. Selain itu, mereka akan membantu perusahaan dalam meminimalkan biaya perekrutan dan pemilihan kandidat terbaik. Platform ini menggunakan teknologi Blockchain untuk menciptakan platform peer-to-peer untuk merekrut kandidat. Berkat dukungan kontrak pintar, menjadi lebih mudah untuk mengubah tingkat perekrutan. Hal ini juga bertujuan untuk menciptakan sistem reputasi yang akan menguji kualifikasi calon ahli.


Platform Workwork menggunakan marker WORK. Token KERJA ini dikaitkan dengan seperangkat karyawan dalam organisasi. Perusahaan harus mengeluarkan token ini untuk mencari dan mempekerjakan karyawan. Batas maksimum ketersediaan token KERJA terbatas. Perusahaan dapat membeli token KERJA ini di platform pertukaran.

Jual token
Penjualan token Work to Work (WORK) untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem Aworker akan dilakukan dengan menggunakan kontrak cerdas dalam rantai blok Ethereal. Peserta yang ingin mendukung proyek ini akan dapat membeli token untuk ET. Jumlah token kerja terbatas.


Pra-ICO: penjualan token No. 1, penjualan token No. 2, penjualan token No. 3.
ICO : penjualan token №4.
• Mempublikasikan dan menjual token KERJA akan dilakukan dengan menggunakan kontrak khusus Ethereal .
• Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek Aworker akan dapat mengirim ETH ke alamat yang tertera di situs aworker.io atau tim proyek FFI yang resmi.
• Mata uang yang diterima: ETH, BTC.
• Anggota tim token akan diblokir selama 1 tahun untuk kontrak cerdas Ethereum.
• Jumlah token yang tersedia terbatas (Hard Cap). Jika penjualan token mencapai batas ini, pelepasan token akan dihentikan. Topi kerasnya adalah 24 770 ETH.
• Token Sale # 4 akan berlangsung 31 hari jika Cap keras belum tercapai sebelumnya.
• Token yang tidak akan dijual di token sales otomatis akan dibakar.
• token yang dibeli pada semua tahap akan tersedia bagi peserta setelah 2 minggu pada akhir token. Nomor penjualan 4.

Team Officer
Anton Cherkasov, Direktur Umum dan Pendiri
Mikhail Doshevsky, direktur teknis dan co-founder
Sergey Streltsov, CMO
Mikhail Barkov, Direktur SDM
Svetlana Fomenkova, Direktur Pengembangan
Ivantsov Romawi, arsitek
Evgeniy Petukhov, Backend Pengembang
Alexander Zachinov, perancang antarmuka
Pavel Levkovich, kepala proyek
Serafima Aleksandrova, Manajer Humas
Vasily Kuznetsov, Penasihat
Denis Polulyakhov, Penasihat

For more information please click the link below:
btc name    YosietoQingge
btc profil link    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937







Tidak ada komentar:

Posting Komentar