Senin, 13 Agustus 2018

AUTOBAY

AUTOBAHN 

(Kauf / Verkauf / Fahrzeugauktion mit Ethereum)

IMG_20180723_183749_490.jpg
Hallo an alle.  
Die CryptoCurrency-Welt zeigt zunehmend ihre Fortschritte.  Wenn Sie technische Entwicklungen mögen oder beobachten, klingt das Wort CryptoCurrency für Sie vielleicht nicht seltsam.  Zum Beispiel, wie Bitcon, ist Bitcoin selbst eine der am häufigsten verwendeten Arten von CrytoCurrency in der Welt.
Immer noch über die Welt von Crypto, hast du jemals von Verkauf / Kauf / Auktion von Fahrzeugen mit digitaler Währung gehört?  Wenn Sie noch nie davon gehört haben, werde ich die erste E-Commerce-Plattform der Ethereum-Blockchain vorstellen, die es Benutzern ermöglicht, Fahrzeuge mit Kryptowährung als Zahlungsmethode zu verkaufen, zu kaufen und zu versteigern, was sicher und einfach für Sie ist.
AUTOBAY, ja ... Autobay nutzt digitale Währung als Fahrzeug für Fahrzeugzahlungen und hilft damit, dass Fahrzeuge sicherer verkaufen / kaufen / versteigern können.
Autobay menyediakan The Autobay Dapp dan situs web yang akan membantu menemukan mobil impian Anda, dengan filter yang akan menyesuaikan pencarian seperti model, tahun, merek dan jarak tempuh sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan hasil kendaraan dalam radius 20mil.
Setelah Anda menemukan mobil yang Anda inginkan, cukup klik "Saya tertarik" Anda akan menemukan alamat dan profil penjual dan penjual akan menerima informasi profil Anda juga, sehingga penjual dapat mengetahui siapa yang akan tertarik dengan kendaraan yang telah tertarik, ini akan membantu dealer mengelola dan memahami permintaan masing-masing kendaraan mereka.
Setelah Anda melihat kendaraan dari penjual dan memutuskan untuk membelinya, Anda tidak perlu membayar tunai sebagai pembayaran, Autobay memungkinkan Anda membayar dengan berbagai pembayaran atau Anda dapat membayar langsung oleh token Autoray (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai, untuk membeli kendaraan.
download.jpeg
Selain itu, ada juga manfaat yang diberikan oleh Autobay kepada pembeli dan penjual, penjual akan memiliki banyak pemirsa dari kendaraan yang telah dipamerkan di situs web Autobay, Pembeli juga akan memiliki tampilan kendaraan yang lebih besar di atas Lelang lokal atau regional. Pembeli juga dapat membeli dengan harga sangat rendah melalui CryptoCurrency dan Pembeli dapat membeli cryptocurrency sebelum Pra-Penjualan - Penjualan Umum token Autobay dengan harga diskon untuk membayar kendaraan berikutnya dengan harga lebih tinggi.
Mengapa memilih Autobay? mengapa tidak, Autobay membantu Pembayaran dan transaksi dari kedua belah pihak dapat dipercaya, mudah dan aman, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan uang Crypto Anda. Autobay menyediakan tarif rendah untuk pembayaran menggunakan ABX, BTC, dan ETH. Token digunakan sebagai pembayaran untuk pembelian kendaraan dan pos mobil pada platform e-commerce. Promosi, diskon, dan hadiah akan diberikan kepada pengguna yang membayar dengan ABX melalui mata uang kripto lainnya. Verifikasi pengguna melalui media sosial, nomor telepon, ulasan pengguna, dll. Stres gratis karena tidak memerlukan pembayaran tunai, penawaran mudah, dan REVIEW sederhana. Pengguna juga akan ditinjau untuk membuat komunitas lebih baik dan lebih adil dan Blockchain memastikan registri yang solid untuk setiap detail transaksi.
Mengesankan, tidak perlu repot-repot pergi ke dealer untuk membeli kendaraan, cukup buka komputer Anda dan kunjungi situs web Autobay untuk menemukan dan membeli mobil yang Anda impikan, dengan itu membuatnya mudah bagi Anda tanpa bosan pergi ke dealer, tentu saja aman dan andal dari Autobay, platform e-commerce pertama yang membuat mata uang kripto sebagai kendaraan untuk pembayaran kendaraan, mungkin Anda tertarik dengan ini, jika Anda tertarik dan ingin tahu lebih banyak? silakan kunjungi situs web Autobay di ...
Btc Name YosietoQingge
BTC-Profillink https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar