Rabu, 03 April 2019

Pcore

Pcore: Tinjauan ICO

Halo teman-teman, pada hari yang selesai ini saya akan membahas proyek yang disebut Pcore.  Mengapa saya benar-benar ingin membahas proyek ini?
Tentu saja karena saya sangat tertarik dengan proyek ini dan banyak proyek tentang Cryptocurrency, bagi saya ini adalah proyek terbaik yang pernah saya temui, baik untuk Investor dan untuk Bounty Hunter.  Karena menurut saya ini adalah salah satu proyek yang sangat LEGIT untuk para pemburu hadiah ketika sebagian besar hadiahnya tidak menyeramkan.  Saya dapat bertanya apakah Pemindaian mengambil Scam dan saya sangat menyarankan Anda berburu hadiah untuk semua hadiah Anda.
Apa itu Pkore?
Pcore adalah platform akun diskon peer-to-peer yang diintegrasikan ke dalam teknologi blockchain, dengan tujuan menggabungkan transparansi, kepercayaan, kecepatan, dan keamanan blockchain dengan kontrak pintar terdaftar dan secara langsung menggabungkan faktur dan vendor kreditor
Pcore berusaha untuk menyatukan teknologi modern di ceruk, tetapi pasar yang berkembang.  Seperti kita ketahui, kondisi pasar saat ini sedang mengalami masa-masa sulit.  Karena semakin banyak perusahaan beralih ke pembiayaan alternatif, selain bank, mereka diharapkan dapat memberikan mereka sebuah platform di mana mereka dapat bertukar akun lebih cepat untuk menerima jumlah yang diperlukan.  Pada gilirannya, bantu mereka tumbuh, tumbuh dan bersaing dengan biaya bisnis.
Pcore bertujuan untuk menggabungkan teknologi saat ini di ceruk, tetapi pasar yang berkembang.  Karena semakin banyak perusahaan menggunakan sumber daya keuangan selain bank, mereka diharapkan memberi mereka platform untuk menukar faktur mereka lebih cepat untuk menerima jumlah yang diinginkan.  Sebagai imbalannya, mereka membantu mereka tumbuh, tumbuh dan mengikuti biaya operasi.
Dalam hal manfaat dan tujuan proyek Pcore, Pcore ingin menggabungkan bahkan teknologi saat ini di ceruk, tetapi pasar yang berkembang.  Karena semakin banyak perusahaan menggunakan sumber daya keuangan selain dari bank, mereka diharapkan dapat menyediakan mereka dengan platform untuk bertukar faktur mereka lebih cepat untuk mendapatkan jumlah yang tepat.  Manfaat terkait membantu mereka untuk tumbuh, tumbuh dan melacak biaya operasi.
Pcore memungkinkan bisnis dan investor untuk berdagang terlepas dari lokasi geografis mereka, menghilangkan kebutuhan pihak ketiga.  Pcore juga dapat mencegah pihak ketiga menjaga agar biaya faktur dan penjualan tetap rendah dan dengan kecepatan tinggi.  Anda tidak lagi harus menunggu, dapatkan penghasilan instan untuk mengembangkan bisnis Anda dan mulai menghasilkan keuntungan langsung.  Dan semua faktur yang diunggah oleh faktur vendor dilacak di Ethereum Blockchain, yang menghilangkan kesalahan dan penyalahgunaan.  Perusahaan yang berasal dari ruang lingkup utama menjamin dana yang dijanjikan oleh investor pada saat itu.
Apa yang ditawarkan Pcore?
Pcore Invoice Global P2P diskon  
memungkinkan bisnis dan investor untuk berdagang terlepas dari lokasi geografis mereka, menghilangkan kebutuhan pihak ketiga.
Kecepatan tinggi dan biaya rendah Dengan  
menghilangkan vendor pihak ketiga, Pcore dapat menjaga penjualan dan biaya penagihan rendah dan cepat.  Anda tidak lagi harus menunggu, dapatkan penghasilan instan untuk mengembangkan bisnis Anda dan mulai menghasilkan keuntungan langsung.
Penyelesaian dan Keamanan Pcore Semua faktur yang diunggah oleh vendor dilacak  
di Ethereum Blockchain, yang menghilangkan kesalahan dan penyalahgunaan.  Perusahaan yang berasal dari ruang lingkup utama menjamin dana yang dijanjikan oleh investor pada saat itu.
Kami mendasarkan bisnis kami pada masalah nyata di berbagai industri.  Oleh karena itu, Pcore bertujuan untuk mengatasi kendala dan masalah perusahaan modern dalam menghadapi likuiditas dan ketidakpastian keuangan.  Terlepas dari itu, masalah utama yang mengganggu sejumlah pasar secara teratur adalah keterbatasan keuangan dan anjak piutang, audit dan laporan keuangan yang tidak transparan / usang.

masalahnya adalah

Kami mendasarkan bisnis kami pada masalah nyata di berbagai industri.  Dengan demikian, Pcore berupaya untuk memecahkan hambatan dan masalah yang dihadapi oleh perusahaan modern ketika berhadapan dengan likuiditas dan ketidakpastian keuangan.  Selain itu, masalah utama yang melanggar sejumlah pasar secara teratur adalah pembatasan keuangan dan anjak piutang, giro dan laporan keuangan yang tidak transparan / ketinggalan jaman.

Larutan

Kami memilih XBRL (Extensible Business Reporting Language) sebagai format untuk menyajikan data keuangan pada platform.  Struktur ini mewakili standar internasional terbuka untuk pelaporan bisnis digital.  Ini digunakan di seluruh dunia, dan perusahaan dari lebih dari 50 negara menggunakannya dalam operasi mereka.  Jutaan dokumen XBRL dibuat setiap tahun, menggantikan laporan kertas lama dengan laporan digital yang bermanfaat, efisien dan lebih akurat.
ETH akan diadopsi pada crowdsale.  Untuk berpartisipasi dalam crowdsale, Anda harus memiliki dompet Ethereum yang diarahkan ke alamat token / crowdsale.  Tim pengembangan bekerja dengan auditor keamanan untuk menyelesaikan kontrak.  Ketika mereka menyelesaikan analisis, Pcore akan mengumumkan tanggal.  Harap dicatat bahwa parameter Crowdsale PCC akan terkait dengan jumlah blok, sehingga waktu akan tergantung pada tingkat penambangan Ethereum.  Kontrak akan ditransfer ke jaringan Ethereum utama 3 hari sebelum dimulainya crowdsale.
ETH, yang diperoleh melalui penjualan massal, akan digunakan oleh Pcore untuk mengembangkan dan membangun sistem platform akun berbasis Discountchain yang menggunakan PCC sebagai unit pertukaran.
Untuk saat ini, crowdsale hanya menerima cryptocurrency Ethereum sebagai alat pembayaran.  Selain itu, Anda harus menggunakan alamat Ethereum dengan KUNCI PRIVATE di tangan Anda, dan tidak menggunakan alamat Ethereum dari kantor pertukaran seperti Binance, Coinbase, dan lainnya.  Untuk berpartisipasi dalam crowdsale, Anda harus memiliki dompet Ethereum yang diarahkan ke alamat token / crowdsale.  Tim pengembangan bekerja dengan auditor keamanan untuk menyelesaikan kontrak.  Ketika mereka menyelesaikan analisis, Pcore akan mengumumkan tanggal.  Harap dicatat bahwa parameter Crowdsale PCC akan terkait dengan jumlah blok, sehingga waktu akan tergantung pada tingkat penambangan Ethereum.  Kontrak akan ditransfer ke jaringan Ethereum utama 3 hari sebelum dimulainya crowdsale.
Penjualan Ethereum akan digunakan untuk mengembangkan proyek dan membangun sistem untuk memblokir platform akun diskon berdasarkan blockchains menggunakan token PCC sebagai unit pertukaran.
Nama proyek: PCORE  
Simbol: PCC  
Kategori: Faktor platform Faktor  
:  Token
platform  : Erc20  
Negara terbatas: Cina dan AS  
PCC Token Dasar Harga: 0,39 USD per 1 PCC  
Pembayaran: Ethereum  
Total token pengiriman: 52 juta pcs.  
Cadangan token: 20 juta keping token yang  
dijual: 20 juta keping  
token.  Hadiah: 500 ribu keping.  
Token dicadangkan untuk Tim: 11 juta keping.  
Soft Cap: $ 1 juta.  
Hard Cap: $ 5 juta.
Screenshot_5.png
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut: 
Website:   http://www.pcore.co/
Nama Pengguna: YosietoQingge
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar