Rabu, 10 April 2019

CBNT

CBNT 

platform media berdasarkan blok

CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Desentralization Professional Generated Content)  . Pertama, kami fokus pada blockchain dan konten profesional dari investasi keuangan.  CBNT akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan untuk semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemilik token.  Di komunitas CBNT, terlepas dari apakah Anda adalah pembuat konten atau penampil, kedua belah pihak dapat menerima token Imbalan Penambangan.  Seiring pertumbuhan CBNT dan lalu lintas, semua keuntungan dari berbagai iklan juga akan dibagikan dengan semua peserta.
CBNT adalah komunitas atau asosiasi untuk pertukaran pandangan atau konten dengan cara profesional terdesentralisasi berdasarkan   teknologi blockchain  dan model ekosistem, konten terdesentralisasi yang diproduksi secara profesional.  Tim CBNT mencoba fokus pada teknologi blockchain dan konten profesional dari investasi keuangan.  
CBNT juga menyediakan situs web yang dapat menghasilkan token Penambangan Hadiah melalui penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan.  jika Anda tertarik, silakan bergabung di sini   https://web.cbnt.io/
Sejarah proyek
Setiap orang yang mengenal Internet memiliki akun di jejaring sosial di Facebook, Twitter, Instagram.  Jutaan kunjungan harian ke situs-situs ini membuat pengguna data dan pengguna tidak mendapat imbalan apa pun.  CBNT tidak adil bagi pengguna yang membuat konten, sehingga mereka mulai membuat sistem di mana pengguna akan menerima hadiah untuk bekerja di jejaring sosial.  CBNT memecahkan masalah saat ini dari sistem jejaring sosial dan memberikan penghargaan kepada setiap anggota yang menciptakan nilai dengan membuat konten unik.
Bagaimana cara kerjanya?
CBNT akan menghargai pembuat konten berkualitas tinggi dengan sejumlah besar orang yang menciptakan konten unik dan berharga yang pada akhirnya akan mengarahkan lalu lintas ke jaringan.  Steemite juga memiliki gagasan yang sama, tetapi tidak ada aturan untuk menghormati pencipta konten berkualitas tinggi.  Pembuat konten berkualitas tinggi akan menghasilkan lalu lintas dalam jumlah besar yang akan menciptakan nilai iklan.  Pembuat konten juga akan menerima manfaat tambahan, seperti membaca berbayar, berbagi informasi berbayar, dan sesi tanya jawab berbayar.  Dan sistem iklan token CBNT akan transparan bagi mereka yang memiliki toko, dan pengiklan akan diizinkan untuk membeli iklan dalam BTC, ETH dan mata uang digital lainnya.
Di halaman awal, penulis akan membuka iklan, dan penghasilan yang dihasilkan akan dibagi antara penulis dan pengikutnya.  Pembuat konten akan menerima jumlah pelanggan KCY terbesar untuk memastikan pengguna berkualitas tinggi.  Sistem bebas spam memungkinkan pengiklan membeli iklan dan meningkatkan ROI mereka.  Penghasilan yang dihasilkan akan dibagi antara semua pemilik token, mengambil foto per jam.  Tim pribadi CNBT dan tiga puluh pengguna pihak ketiga lainnya akan diizinkan untuk memilih dan menjadi bagian dari sistem periklanan yang ditingkatkan.

MASALAH YANG DIBUAT OLEH CBNT:

CBNT akan dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas;  siapa pun yang telah berkontribusi pada orang lain dapat memperoleh manfaat finansial dari ini, sehingga memecahkan masalah berikut yang dihadapi oleh ekosistem tradisional konten Internet:
  • Penurunan kualitas konten disebabkan oleh perhatian ekonomi.
  • Pembuatnya menghabiskan waktu untuk membuat konten dan memastikan nilai platform sementara, pada akhirnya mengubah pekerjaan mereka demi model laba platform.
  • Penampil dan komunikator konten tidak dapat membagikan nilai finansial yang dihasilkan oleh konten.
Sistem Penambangan CBNT:
Semua data token CBNT sebagai hadiah penambangan akan didistribusikan kepada anggota masyarakat pada waktu tertentu.  Distribusi hadiah adalah sebagai berikut;  45% untuk pembuat konten, 45% untuk mereka yang mencintai, berbagi, dan berkomentar, 10% akan menerima pemilik token.  Setiap pengguna akan memiliki nilai mereka sendiri berdasarkan partisipasi mereka: semakin tinggi nilai pengguna, semakin tinggi pula hadiah hasil penambangan.  Pengguna akan dapat mempromosikan konten berkualitas tinggi, semakin tinggi hadiah yang mereka terima.
Ekosistem CBNT
  • Pembuatan konten:   peserta akan mendapatkan ketidakseimbangan jika pengguna menyukai substansi yang mereka sukai.  semakin tinggi posisi zat, semakin banyak token.
  • Komunikasi konten.   Pengamat dapat memilih dan berbagi artikel inspirasional, dan manfaat dari artikel ini akan disajikan dalam hal tanggung jawab klien.
  • Tanya Jawab Dibayar:   jendela informasi yang sangat menarik di dunia bisnis.  Berbagi informasi penting bagi para inspektur dapat memberi Anda lebih banyak poin menarik.
  • Monetisasi kemajuan:   profesional pemasaran membayar token untuk menyebarkan peningkatan, dan biaya penerbitan akan dibagi dalam hal tanggung jawab penggemar.
Proyek CBNT memiliki masa depan yang cerah.  Semua orang, pembuat konten, pemilik token, dan bahkan pembaca akan dapat menghasilkan dalam proyek ini.  Jika tim mengimplementasikan semua idenya, proyek akan mengambil tempat yang tepat di dunia blockchain dan menjadi sangat sukses.

Struktur sistem

Screenshot_5.png

CBNT dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas;  Siapa pun yang berkontribusi dalam pengembangan orang lain dapat memperoleh manfaat finansial, solusinya di sini adalah masalah yang dihadapi ekosistem tradisional untuk konten Internet:
  • Mengurangi kualitas konten karena perhatian ekonomi.
  • Pembuatnya menghabiskan waktu untuk membuat konten dan meningkatkan nilai platform ketika mereka mengubah pekerjaan mereka menjadi model laba platform.
  • Baik pemirsa konten dan komunikator tidak dapat membagikan nilai keuangan yang dihasilkan oleh konten.
Tim CBNT menganggap model bisnis ini tidak berkelanjutan, dan CBNT berupaya mengubah model bisnis tradisional dari platform konten dan memungkinkan setiap peserta mendapat manfaat dari CBNT.
Di bawah Partisipasi dalam model penambangan, CBNT akan mengeluarkan token yang mewakili hak atas platform.  CBNT akan fokus pada informasi blockchain, serta keuangan dan investasi, yang juga terkait erat dengan sistem token ekonomi.  Pembuat konten, pengamat, dan komunikator dapat mengekstraksi token CBNT dengan menerbitkan konten, bagian, komentar, dan suka, dll.  Pada platform CBNT.
DISTRIBUSI TOKEN
Peta jalan
tim 
konsultan
Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini.
nama btc YosietoQingge btc  
tautan ke profil https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar