Selasa, 05 Februari 2019

XPetroleum

XPetroleum

Reformasi minyak XPetroleum Blockchain

Tentang XPetroleum
XPetroleum adalah platform minyak generasi berikutnya berdasarkan rantai blok Ethereum dengan kontrak cerdas.  XPetroleum dibangun di Blockchain salah satu ekonomi kepercayaan minyak terbesar.  XPetroleum akan merevolusi dan membuat industri minyak transparan.  Industri minyak adalah salah satu pasar paling penting di dunia, pasar minyak memiliki volume 1,7 triliun dolar AS.  Blockchain memiliki banyak fitur untuk membuat pekerjaan kantor lebih efisien: transparansi, transaksi keuangan, memungkinkan kontrak berbasis kinerja, melacak sumber keaslian, keamanan, biaya, dan waktu.  Tujuan XPetroleum adalah pendirian Perusahaan Minyak Xpetroleum, ketika XPetroleum mencapai cap lunak. Kemudian XPetroleum dimulai dengan berbagai aktivitas minyak
Minyak adalah istilah umum untuk minyak dan gas alam.  Minyak adalah bahan bakar paling penting di dunia dan mendukung standar hidup kita yang tinggi.  Menawarkan kenyamanan modern dan kebebasan bergerak dan sangat penting untuk sistem transportasi.  Minyak adalah bahan bakar fosil.  Minyak bumi sering disebut minyak mentah atau minyak.  Bahan bakar fosil ini dinamai karena terbuat dari sisa-sisa tumbuhan laut dan hewan kecil yang mati ratusan juta tahun yang lalu.  Ketika tumbuhan dan hewan mati, mereka tenggelam ke dasar laut.  Di sini mereka terkubur oleh ribuan kaki pasir dan sedimen, yang diubah menjadi batuan sedimen. Saat lapisan meningkat, mereka menekan lebih keras dan lebih keras pada sisa-sisa pembusukan di tanah.  Tekanan dan panas mengubah sisa-sisa dan akhirnya minyak terbentuk.  Endapan minyak bumi terperangkap dalam batuan berpori hampir seperti air di spons basah.  Ketika minyak mentah keluar dari tanah, bisa setipis air atau setebal tar.  Minyak disebut sebagai sumber energi yang tidak terbarukan karena butuh ratusan juta tahun untuk terbentuk.  XPetroleum tidak dapat membuat cadangan minyak baru
XPetroleum dan Blockchain
Untuk meningkatkan salah satu bidang terpenting dalam kehidupan kita, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan metodologi yang paling andal dan terbukti, lebih disukai inovatif, yang menawarkan keunggulan teknis tertentu.  XPetroleum akan mengubah aturan permainan berkat pengenalan Blockchain dan Kontrak Cerdas.
Penggunaan Blockchain dan Smart Contracts membantu membangun platform yang transparan dan aman untuk transaksi minyak, transaksi keuangan, pemantauan harga minyak, relevansi kontrak, dll.
Tentu saja, pengenalan teknologi baru di pasar yang begitu penting dan sangat penting tentu akan menghasilkan hasil yang akan kita lihat:  

kemampuan untuk membayar minyak di token XPL akan, berkat semua peserta pasar, dapat bertransaksi tanpa satu mata uang sangat menarik Uang lain yang secara signifikan mengurangi kecepatan kerja, menghilangkan risiko yang terkait dengan fluktuasi mata uang dan meningkatkan kenyamanan pembayaran.

Perubahan kualitas di pasar terbesar, yang kita masing-masing bergantung tanpa berlebihan.

Transaksi cepat dan murah. Berkat penggunaan token XPL, semua transaksi akan memakan waktu beberapa detik, tidak beberapa hari seperti sekarang.  Ini secara signifikan akan meningkatkan kecepatan pasar.

Keamanan transaksi dan pembayaran adalah salah satu tugas utama tim proyek.
Token XPL adalah opsi, karena hanya terjadi dalam jumlah, seperti pengembalian jangkar yang dikumpulkan oleh investor untuk pengumpulan suku cadang jika terjadi fluktuasi harga, dan pasar dapat mengambil manfaat dari kualifikasi unit yang berbeda dibandingkan dengan memodifikasi pesan global. sektor korporasi dengan pembiayaan.
Fitur-fitur XPL token memiliki fitur selain referensi sebagai token platform oli eksternal ketika pengembang mengembangkan sistem baru untuk template dengan pengaturan seperti penggunaan mata uang sektor publik dengan perusahaan dalam perdagangan crypto-bitcoin dan penggunaan lebih dari rata-rata dalam transfer pembayaran sebagai biaya paling rendah untuk bekerja berdasarkan permintaan dengan menghilangkan opsi sebagai perpanjangan dari sengketa kontrak saldo, asumsi dari akun dompet investor lain atau seperti penggunaan akuntansi untuk bekerja dengan pedagang di toko internet dan pertukaran dari kontrak dengan buku besar yang cerdas untuk menyediakan akuntansi dengan sistem administrasi dari blockchain XPL untuk tujuan pengabdian.
Nilai awal token yang ditentukan dalam kondisi referensi ICO untuk publik dan nilai nominal pada tingkat lima belas sen per token pertukaran dengan token XPL untuk fiat.  
Setelah semua, investor yang berbeda dapat bekerja pada kesimpulan dengan keputusan seperti pengeluaran untuk permintaan properti sebagai penggunaan yang menarik, untuk memperhatikan pengembalian tugas moderat, sebagai harapan investor dengan tujuan menjaga seminimal mungkin dengan harga di band sebagai gambar Ditetapkan pada grafik dengan pasar dalam keuangan Bitcoin dengan nusantara.
Sebagai seorang investor yang menghabiskan suku cadang pada bagiannya dari dana sendiri, keputusannya adalah untuk memperoleh kepentingan ekuitas di bagian penutupan proyek dengan menawarkan token pertama untuk membiayai bisnis Internet, dengan dompet bagi investor untuk ditingkatkan dengan melampaui jumlah dengan komitmen yang begitu besar. Dimungkinkan untuk menempatkan bagian-bagian dari nomor referensi secara luas dengan mengekstraksi kepemilikan opsi di atas meja, karena pertikaian pertukaran dengan pasar perdagangan Bitcoin diminta dalam pembiayaan kripto.
RINCIAN TOKEN
Jumlah Simbol =>  
Jenis Token XPL =>  
Pengiriman Token ERC20 => 80.000.000  
Harga Token XPL => 0,15 USD  
Soft Cap => 500.000 USD
62%  DISTRIBUSI MEREK  Ditugaskan  
pada    token penjualan 15% untuk tim dan
8%  pendiri  untuk  
9%  pemasaran  untuk 
6% hadiah untuk Airdrop
PENJUALAN
40%  DANA  untuk penelitian dan pengembangan 
20% untuk administrasi dan operasi  
20% untuk pemasaran  
10% untuk  
6%  Kemitraan  untuk karyawan 
4% untuk pengacara dan pengaduan
peta jalan
IMG_20190122_200856_425.JPG
Tim
KESIMPULAN
Jelas bahwa menggunakan penyimpanan Ledger akan mendapatkan pengaturan yang lebih fantastis yang akan membantu membuat sistem dunia menjadi lebih baik.  Oleh karena itu, proyek ini adalah salah satu perusahaan paling menjanjikan di pasar crypto.  Karena itu, jangan lewatkan investasi apa pun.  tepuk tangan
LINK BERMANFAAT
Website =>    https://www.xpetroleum.com/
Telegram =>   https://t.me/XPetroleum
Telegrammkanal =>   https://t.me/XPetroleumAnnouncement
Nama Pengguna: YosietoQingge  
Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

1 komentar:



  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus