Kamis, 07 Februari 2019

Link2Music


Link2Music

 platform media sosial untuk hiburan musik

3.png
Ilink2Music adalah platform hiburan media sosial dengan area musik penting.  Tempat di mana Anda dapat berbagi dan menghubungkan musik di seluruh dunia.  Ini dirancang dan dikembangkan oleh Blockchain, artis dan pendengar musik di dunia, penggemar musik dan operator musik di seluruh dunia.  Tidak terbatas pada usia, pekerjaan, ras atau agama.  Semuanya musik dan Anda akan terhubung dengan setiap musik di dunia.
Ilink2Music adalah platform baru untuk musik. Ini menciptakan transparansi, verifikasi, dan perlindungan bagi pengguna komunitas blok.  Berdasarkan Ilink2Music, pengguna dapat dengan bebas membuat konten mereka sendiri dalam musik.  Ini adalah solusi yang akan membantu dunia menemukan solusi yang dibutuhkan untuk musik.

Bagaimana cara kerja Ilink2Music?

Anda dapat membuat profil pengguna yang menunjukkan bakat mereka dalam musik dan hiburan.  Orang-orang ini dapat berpartisipasi dalam kompetisi musik dan menerima penghargaan melalui platform Ilink2music.  Anggota dapat terhubung satu sama lain dan mencari komunitas musik global, membuktikan bakat mereka, dan meningkatkan keterampilan konektivitas mereka.  Jadi Ilink2music akan menjadi bagian dari komunitas global dan platform akan tumbuh untuk menghubungkan orang-orang.  Berdasarkan prinsip ketat penyelenggaraan pertunjukan musik, Ilink2music dapat menggantikan pertunjukan musik tradisional dengan platform konektivitas komunitasnya.
Ilink2Music saat ini membuka penjualan PRE0-ICO dengan promosi 40% untuk pembelian ini.  Ini dilakukan dalam 7 hari.  Beli sekarang untuk mendapatkan penawaran hebat sebelum Anda menghasilkan penjualan yang lebih besar.
Industri musik adalah kekuatan pendorong di belakang sektor lain dari industri hiburan, termasuk industri olahraga, industri film, industri musik, dan industri fashion. 
iLink2Music adalah platform hiburan media sosial yang dibuat khusus untuk musik berdasarkan Blockchain.  Ini adalah platform yang membantu menyatukan artis, eksekutif dan pecinta musik di seluruh dunia, memperkuat usia mereka, pengalaman mereka, ras mereka dan bahkan kepercayaan mereka dengan menawarkan konten hiburan musik internasional eksklusif, acara, jaringan, kompetisi, hadiah dan bahkan menawarkan produk dan layanan.
VISI DAN MISI KAMI
Pendekatan perusahaan adalah untuk dapat menyediakan individu dan struktur yang dihasilkan yang dikendalikan oleh pengguna.
Upaya ILink2Music bertujuan untuk membangun hubungan win-win dengan produksi musik, media sosial, konsumsi lanskap digital dan seluler, dan penyebaran sub-ekosistem.
iLink2Music akan menemukan kembali dan merevolusi industri musik media sosial dengan:
  • Perkuat semua pengguna, terutama yang berbakat, karena jika Anda menikmati berbagi konten, Anda juga akan menghasilkan uang jika melakukannya.
  • Transparansi untuk pengguna, pembuat konten, dan influencer adalah sama untuk semua transaksi dan transaksi, tidak peduli seberapa besar atau kecil, karena semua transaksi terbuka dan dapat dilacak dan diverifikasi oleh siapa saja yang memiliki akses ke komputer / perangkat seluler dengan koneksi internet, yang juga mengarah pada tanggung jawab.
  • Tidak ada yang tidak signifikan.  Di iLink2Music, kami menawarkan semua bakat yang setara kesempatan untuk mencapai tujuan mereka dan menjangkau audiens mereka.  Selain menyediakan audiens global untuk talenta Anda, platform kami memberi Anda kesempatan unik untuk bertemu orang-orang hebat yang akan memimpin Anda dan berpartisipasi dalam kompetisi besar yang membawa karier Anda ke level lain.  Bakat Anda sangat berharga bagi kami dan dunia, jadi ada baiknya untuk tidak melewatkan perhatian.
  • Penghasilan dihasilkan oleh mereka yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka di platform.  Sementara itu, sumber pendapatan lain dieksplorasi.
Platform iLink2Music
Dengan munculnya sistem rekaman dan distribusi elektronik, para seniman dihargai dan dihargai.  Pemirsa dimanjakan dengan cara-cara alternatif untuk mengakses konten digital. Namun, sebagian besar mahal, memaksa banyak orang untuk memilih unduhan ilegal sambil mempromosikan pembajakan.
Tingginya biaya konten digital disebabkan oleh tengkulak yang menerima komisi tinggi dan akhirnya mendapat manfaat dari biaya artis dan konsumen.  iLink2Music menggunakan platform inovatif dan teknologi terbaru untuk mengatasi masalah dengan menghilangkan perantara dan mengoptimalkan manajemen dan pengiriman konten.
BAGAIMANA CARA KERJA
Dengan iLink2Music, Anda dapat membuat profil pengguna yang menampilkan bakat atau keahlian hiburan Anda (artis, produser, profesional, teknisi, atau penggemar), mendaftar dalam kontes, menemukan hadiah eksklusif, dan menang.  Setiap anggota dapat membangun jaringan di dalam komunitas untuk mengetahui apa yang dicari di seluruh dunia, dan mungkin memungkinkan bakatnya ditinjau oleh orang-orang berpengaruh di wilayah mereka.  Sebagai hasilnya, bagian dari platform kami akan ditransformasikan menjadi komunitas online seluruh dunia eksklusif berdasarkan pada prinsip yang sama seperti beberapa acara televisi musik mainstream dengan pujian internasional.
Dengan iLink2Music, Anda dapat membuat profil pengguna yang menunjukkan bakat atau pengalaman hiburan Anda (artis, produser, profesional, teknisi, atau penggemar), mendaftar dalam kontes, menerima hadiah dan kemenangan eksklusif.
Manfaat iLink2Music
Protokol Vote iLink2Music memberikan solusi drama yang sering menyertai pemungutan suara online dan memberikan keamanan dan transparansi untuk membangun kredibilitas untuk kompetisi yang mereka selenggarakan.  Seiring dengan berbagai fitur yang dijanjikan oleh semua platform komunitas, ini akan menarik bagi pengguna.  Ketika perhitungan dibayar dan situs web menjadi populer, iLink2Music memiliki banyak peluang untuk memperluas aliran pendapatan, seperti: Beriklan, lebih banyak promosi dan permainan, unduhan musik, dll.  Sementara itu, pengguna komunitas mendapatkan hub baru untuk berkumpul dan mungkin mencoba untuk berhubungan.
Setiap anggota jaringan dapat berkomunikasi di komunitas, menemukan apa yang mereka cari di seluruh dunia, dan mungkin bakat mereka diperiksa oleh pemain berpengaruh yang berpengalaman di bidangnya.  Dengan demikian, iLink2Music mengubah platform menjadi komunitas online global eksklusif berdasarkan prinsip yang sama seperti banyak program televisi musikal dengan pujian internasional.
PASOKAN-MARKEN:
Token ELINK adalah token digital yang kompatibel dengan ERC-20 yang dirilis oleh iLink2Music dan merupakan token platform resmi

TOKEN TERBATAS UNTUK 10.000.000.000 ELINKS

  • 2% dialokasikan untuk penjualan pribadi dengan periode penguncian 12 bulan
  • 40% token disediakan untuk umum.
  • 15% akan didistribusikan ke manajemen proyek, pengembang inti, dan pendiri selama 12 bulan.
  • 7% dialokasikan untuk konsultan kami dengan periode penguncian 3 bulan.
  • 3% akan didistribusikan kepada pengguna kami selama program pemberian dan referensi kami.
  • Sisanya 23,6% dicadangkan untuk pengembangan bisnis, pertumbuhan pengguna, dan perluasan pasar di masa depan.
  • Token bonus 9,4% (Token yang tersisa ditambahkan ke cadangan.)
TOKEN PREIS:
1ELINK = $ 0,00 Jumlah Minimum = $  
 50  Jumlah Maksimum = $
 50,000   USD     Mata Uang yang Diterima 
: BTC, ETH, LTC, BCH, XRP, DASH, ETC, NEO, Qtum, TRX, ZEC, dan Kartu Kredit melalui PayPal.
ALOKASI TOKEN:
DISTRIBUSI FUNGSIONAL:
RAODMAP:
TIM:
Nama Pengguna: YosietoQingge  
Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar