Rabu, 02 Januari 2019

Pasar SATURN

Pasar SATURN

hanya terhubung langsung ke sumber crypto

Saturnus adalah platform untuk penyedia likuiditas untuk pasar crypto.  Platform perdagangan Cross-Chain & Exchange OTC, pertukaran langsung aset kripto menggunakan protokol desentralisasi - simbiosis kemudahan pertukaran atom langsung dan keandalan jaminan pihak ketiga  Transaksi legal dan aman untuk pelaku pasar kriptografi.
       Sistem protokol Atomic Exchange langsung Saturnus memungkinkan Anda untuk beralih ke crypto, rantai blok yang tidak kompatibel, dan tidak ada interaksi dengan pihak ketiga.  Misalnya, melalui transaksi atom, dimungkinkan untuk menukar Bitcoin langsung dari dompet dengan Litecoin.  Sementara dukungan untuk protokol pertukaran swap memastikan implementasi transaksi yang diperbarui oleh pihak-pihak yang bertransaksi atau membatalkan transaksi. Ini adalah kasus jika ketentuan transaksi bilateral tidak terpenuhi.
Saturn Black adalah platform pertukaran mata uang kripto yang memungkinkan pengguna untuk bertukar atom secara langsung di objek kripto.  Platform Saturn Black didasarkan pada kriteria kenyamanan dan kredibilitas, di mana pedagang dapat menukar aset dompet kripto mereka tanpa pihak ketiga yang tepercaya.  Sementara Saturnus telah menciptakan atmosfer pasar baru yang mulus dan menjamin keamanannya, Saturnus juga merupakan platform perdagangan yang bernama OTC dan cryptocurrency berdasarkan protokol pertukaran lintas-rantai.  Oleh karena itu, tim Saturnus berencana untuk menawarkan layanan pertukaran P2P kepada dealer, investor, perusahaan, dan broker.
Cryptocurrency tampaknya menjadi pasar potensial bagi investor dan pedagang ketika Bitcoin mencapai harga luar biasa pada akhir 2017. Pertukaran mata uang kripto dilakukan dengan menarik dan memilih platform pasar saham yang dapat dikreditkan sangat penting.  Karena ada sejumlah insiden yang melibatkan platform pertukaran besar yang telah diretas, seperti Coinrail, BitGrail, Coincheck, Bithumb, yang menyebabkan ketakutan di pasar cryptocurrency.  Selain itu, biaya perdagangan dan penarikan mencegah investasi besar di pasar crypto.  Keterlambatan penarikan dari platform pertukaran juga merupakan masalah.  Tim Saturnus Hitam menyadari masalah ini dan ingin memberikan solusi terbaik untuk masalah ini.
Dengan demikian, Saturnus Hitam akan menjadikan seluruh sistem biologis pertukaran yang terdesentralisasi dan, dalam jangka panjang, beralih ke tujuan akhir Saturnus untuk perdagangan rantai perdagangan terdesentralisasi.  Saat Anda keluar dari elemen dasar grup dengan Saturnus DAO, Anda dapat memilih opsi penting, seperti: Misalnya, menambahkan token baru ke protokol Saturnus.  Perluas atau kurangi biaya penggantian untuk memastikan kami tetap kompetitif.  Atau bahkan membayar keuntungan kepada pemilik SATURN.

Saturn.black memiliki beberapa keunggulan

  • Pengurangan risiko dibandingkan dengan pertukaran konvensional.  Saat mengirim aset crypto dengan bertukar alamat, pedagang mengandalkan keamanan pihak ketiga.  Kami tidak akan mengingatkan Anda tentang kasus peretasan keras, Anda harus mendengar ini dan Anda mungkin menjadi korban peretasan.  Jika Anda yakin bahwa Krypto menukar aset, tidak ada yang dapat memastikan bahwa mereka 100% aman.
  • Exchange memiliki hak untuk memblokir dana tanpa alasan, terkadang macet dan kadang ditutup.  Melalui protokol pertukaran, pemain tidak mengirim aset ke pertukaran crypto.  Numismatik tetap berada dalam dompet pelanggan sampai mitra memenuhi persyaratan transaksi.  Meningkatkan keselamatan adalah perbedaan mendasar dalam pendekatan Perjanjian Saturnus.
  • Kecepatan Saturnus setinggi blokir karena arsitektur perangkat lunak, memungkinkan aset yang dapat dipertukarkan dan koneksi Internet.  Pertimbangkan tahapan penyetoran dan penarikan dana dalam contoh Ethereum menggunakan contoh pertukaran kripto tradisional.
  • Sistem remunerasi untuk pabrikan dan program rekomendasi menangani fitur menarik pada platform "Saturnus".  Karena produk kami dibawa ke pasar oleh pedagang dan terutama pedagang, kami tahu betapa sulitnya mendapatkan aset untuk diperdagangkan di platform baru.  Dalam keadaan kekurangan likuiditas, perhatikan pertukaran barang, mungkin melalui implementasi kualitatif dan dorongan pelanggan program yang loyal.
  • Pasar dibagi menjadi spesifikasi pasar saham dan volume transaksi.  Selain membangun cryptocurrency tradisional dan merilis bagian akhir dari roadmap yang kami rencanakan, tim Saturnus bermaksud untuk meluncurkan layanan untuk pemain kunci, investor, dan pembayaran dalam cryptocurrency pertama.  Setelah memeriksa transaksi spesifik untuk volume yang berbeda, kami mengidentifikasi layanan pasar saham gratis mengingat meningkatnya permintaan untuk aset kripto dari investor profesional.  Sebagian besar derivatif populer didasarkan pada daftar aset crypto seperti Bitcoin, yang meningkatkan permintaan pasar untuk aset yang jatuh tempo. Tujuan Saturnus adalah untuk memastikan kontak langsung antara penjual dan pembeli dalam proses ini dan untuk secara otomatis memastikan keamanan transaksi, dengan tetap menjaga anonimitas para pihak.

Pertukaran likuiditas dan penanda XSAT Saturnus

IMG_20181216_205352.JPG
Alasan lain untuk penurunan harga aset crypto saat ini adalah kesimpulan bahwa penarikan terakhir pemain dari pasar "sekarat".  Ini berarti bahwa pemain menjual aset crypto tanpa pertukaran tujuan.  Kurangnya permintaan konsumen berarti bahwa pasar kemungkinan besar akan menurun.  Tidak ada tindakan orang dalam yang disengaja atau tindakan oleh tim proyek tidak ada harapan.  Aset besar yang ditangkap investor akan menyebabkan penurunan harga lebih lanjut karena investor memilih untuk memperbaiki kerugian mereka.  Dan itu hanya masalah waktu.
Gagasan tim Saturnus adalah untuk memecahkan masalah permintaan sekunder dan untuk menyediakan likuiditas ke pasar yang kurang likuid.
Dengan konsep ini, Saturnus telah memperkenalkan layanan transaksi untuk aset crypto.  Token Xsat adalah aset utama dari harga saham kami.  Fungsi Saturnus adalah untuk memfasilitasi penambahan aset ke dalam daftar dengan menentukan aset yang dinyatakan oleh pemain pemilih.  Komunitas Saturnus adalah mesin utama likuiditas di platform.  Kami menganggap permintaan yang dapat diandalkan dari pelanggan kami dibandingkan dengan daftar berbayar, yang populer di pasar saat ini. Kami terus-menerus menekankan kebutuhan akan permintaan pengalihan konsumen di pasar sekunder dan bermaksud untuk memastikan permintaan konsumen maksimum melalui pasangan perdagangan dengan XSAT, BTC, ETH, dan token stabil lainnya.  Deposit utama diperlukan untuk menjaga likuiditas dan profitabilitas layanan.
Dengan menempatkan token XSAT di toko kriptografi publik, kami ingin mengurangi dampaknya.  Saturnus adalah harga token.  Misalnya, 90% dari perdagangan token BNB di Binance Exchange dan 100% diperdagangkan di Coin Exchange.  Untuk menetapkan harga yang adil, distribusi volume perdagangan tidak dapat dilakukan secara terpusat.  Untuk mencapai ini, kami mencoba memasukkan daftar instrumen yang diperdagangkan di bursa populer, serta pertumbuhan komunitas kami.
Manfaat Saturnus.
Awalnya, protokol swap diubah untuk dibuat dengan memesan transaksi blockchain untuk alternatif atom yang paling efektif.  Layanan Saturnus dapat menimbulkan biaya tambahan sehingga seseorang dapat mencapai nol.  2% untuk perubahan transaksi, 0. 5 - 5% untuk transaksi gratis dan 1 - 5% untuk transaksi penjualan publik.  Tingkat komisi akhir akan disetujui pada saat publikasi oleh Saturnus sesuai dengan peta jalan.  Selain itu, untuk beberapa aset, perusahaan kami akan secara mandiri menyediakan likuiditas dua arah dan menghasilkan pendapatan dalam bentuk spread suku bunga.
Das Team plant, die gesammelten Gelder für XSAT-Token einzusetzen, um die von der Community geforderte Liquidität der Vermögenswerte sicherzustellen. Zu diesem Zweck werden 51% des Vermögens aus dem Gesamtbetrag der gesammelten Vermögenswerte verwendet. Der verbleibende Teil der gesammelten Gelder stellt Reserven bereit, die für die Entwicklung und den Fortschritt des Unternehmens verwendet werden.

SCHLUSSFOLGERUNG

Infolgedessen habe ich Projekte miterlebt, die mit aggressiven Ambitionen durchdacht waren, und jede Gelegenheit, sie umzusetzen! 
Dieses Projekt ist sehr einfach umgesetzt und enthält gleichzeitig sehr große Funktionen und gute Ideen, um viele Probleme zu lösen! 
Dieses Projekt hat auf den meisten Listen ein sehr gutes Ranking, und dies ist unter Berücksichtigung fast einzigartiger Ideen und professioneller Anwendungen gerechtfertigt.
Das Projektteam setzt alles daran, das Projekt zu unterstützen und zu verbessern. Er beantwortet gerne alle Fragen der Community und der Investoren. Und vor allem wird es nach ICO nicht verschwinden! Und das ist heutzutage sehr wichtig. Wie gesagt, die Projektschätzungen sind sehr hoch und werden nicht von gewöhnlichen Leuten, sondern von Fachleuten abgegeben! Ich empfehle Ihnen, dieses Projekt genauer zu studieren, ich sehe großes Potenzial darin!
Ich bin sehr froh, dass Sie bis zum Ende gelesen haben. Dies bedeutet, dass Sie meine Rezension und dieses Projekt mögen. Und das ist das Wichtigste, was ich mit diesem Review erreichen möchte. Ich versuche, alle gesammelten Informationen in der einfachsten und einfachsten Form zu vermitteln, die am leichtesten zu verstehen ist! 
Vielen Dank, dass Sie mit mir zusammen sind. 
Ich hoffe, Sie haben Glück und erfahren mehr über das Projekt, das viele Investoren anzieht.

Weitere Informationen finden Sie unter dem folgenden Link:

nama btc YosietoQingge  
btc- Profillink https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar