Selasa, 02 Oktober 2018

BITHEMOTH



BITHEMOTH yosi

jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BITHEMOTH, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

 Kemudahan platform kami  menggabungkan sejumlah fitur baru yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pertukaran kami. TIDAK Hanya Fitur Teknologi di belakang pertukaran Revolusioner kami, IT juga akan dioptimalkan untuk ulasan Menjadi user friendly. Ini akan mendukung individu baru memasuki Pasar Crypto, sambil menyediakan banyak fitur untuk mengakomodasi kebutuhan investor cryptocurrency yang menjadi pucat berpengalaman.

MENGAPA BERINVESTASI?

1. Kami adalah Solusi Aset Blockchain all-in-one.
2. Penentuan adalah apa yang kita perjuangkan.
3. Bermanfaat baik sebagai investasi jangka pendek dan jangka panjang.
Pertukaran Bithemoth diciptakan menggunakan 3 pilar Utama Utama; Aksesibilitas   ,   Usability   dan   Profitabilitas   .

Diciptakan oleh campuran pengusaha pemula dan investor berpengalaman, Bithemoth menggabungkan pengalaman timnya untuk meninjau pertukaran kripto yang mencakup SEMUA yang akan menyaring bagaimana mata uang cryptocurrency diperdagangkan. Platform kami akan menggabungkan beberapa fitur baru untuk membedakan dirinya dari pertukaran sebelumnya, dan memantapkan dirinya di pasar crypto. Dengan memanfaatkan keragaman tim kami, kami menciptakan pertukaran yang kuat dan kuat yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor di bawah kontrol tradisional, tetapi juga akan menyederhanakan proses, bahkan memungkinkan individu non-teknologi untuk memulai perdagangan.

Apa tepatnya yang dilakukan Bitmoth kepada para penggunanya?

Bithemoth berinovasi untuk mengembangkan semua termasuk platform pertukaran, yang menargetkan kekhawatiran sentralisasi dan keamanan. Fungsi cerdik kami, seperti dompet perangkat keras milik pengguna kami yang disinkronkan ke platform kami, adalah tindakan yang kami perlukan untuk mengembangkan ekosistem kripto yang lebih terlindungi.
Fungsi seperti ini memberdayakan pengguna kami untuk memiliki kendali penuh atas kepemilikan mereka, semua saat pindah ke platform pertukaran yang terdesentralisasi. Kami di Bithemoth juga membangun platform kami untuk menjadi semua termasuk layanan bagi pengguna kami.
Untuk melakukan ini kami menggabungkan dan Inkubator ICO, Crypto-marketplace, dan bahkan berurusan dengan kartu pembayaran untuk memungkinkan pengguna kami menggunakan harta digital mereka. Apakah mayoritas saingan kami gagal adalah memiliki kelompok pendukung yang praktis dan masuk akal.
Bithemoth sedang mencoba untuk mengubah ini dan memiliki dasar dan sederhana untuk menggunakan kelompok dukungan yang dikembangkan ke dalam platform kami untuk memungkinkan waktu peralihan yang masuk akal untuk melayani pengguna kami. Untuk membuat kita bermil-mil di depan saingan kita, Bithemoth telah mempersiapkan tempat-tempat Tradisional untuk diintegrasikan di kota-kota besar untuk berfungsi sebagai duta nama merek dan pusat-pusat instruksional untuk publik.
Semua ini, itulah yang membuat kita berbeda dan membuat kita berada di atas saingan kita. Membuat kami menjadi tugas yang luar biasa untuk merasa senang dan membeli!

MASALAH

Yang menyertainya adalah ikhtisar masalah reguler yang bertentangan dengan perkembangan tahapan perdagangan yang ada. Bithemoth berusaha untuk memberikan pengaturan menggunakan tahap yang mudah dimengerti, cepat dan sepenuhnya resmi untuk menjamin bahwa isu-isu ini dimoderasi.

KEAMANAN KAMI

Sebagai spesialis keuangan, yang menonjol di antara kekhawatiran yang paling tinggi adalah keamanan perdagangan. Ini adalah alasan bahwa meskipun fakta bahwa masing-masing spesialis keuangan mungkin ingin menyimpan aset mereka dari jarak jauh, tidak dapat dihindari bahwa sedikit spekulasi seseorang akan ditempatkan pada perdagangan karena pertukaran dinamis.
Sementara sebagian dari perdagangan alternatif tampaknya mengabaikan keamanan tahapan mereka, di Bithemoth, kami percaya bahwa keterusterangan adalah jalan menuju pencapaian bisnis apa pun. Dalam terang ini, panggung kami akan berjalan terus terang.
Untuk menjamin keamanan panggung kami, kami telah menyampaikan rancangan keamanan canggih negara yang tidak normal untuk memastikan aset spesialis keuangan, memastikan kesejahteraannya.

Peta jalan

Platform Bithemoth mengumpulkan para ahli penting dalam bidang cryptocurrency dan terkait. Visi kami adalah membangun bisnis yang efektif di ruang ini dan menciptakan pengembangan yang kuat yang akan menyatukan komunitas biomedis pada komputer dengan organisasi yang ada.
Inovasi Blockchain tidak akan berubah dalam perspektif karena bisnis sedang melakukan, mungkin karena itu, kami akan meninggalkan permintaan bisnis di ruang blockchain saat melakukan etika. Bisnis dasar untuk membuat aplikasi pelanggan. Menurut Dr. Garrick Hileman, antara survei dunia digital di University of Cambridge pada 2017.

Kecepatan Platform

Masalah lain yang akan kita bahas adalah nilai tukar saat ini. Beberapa investor mengeluh tentang kecepatan siput yang ditukar dengan mata uang, yang menyebabkan kerugian besar.
Dalam pandangan di atas, kami adalah pemeriksaan masa depan dari pertukaran kami untuk memastikan skalabilitas dan kecepatan. Kami akan mencapai ini dengan membangun fondasi yang kuat untuk platform untuk tumbuh. Ini akan memastikan bahwa pertukaran akan dapat mempertahankan efisiensi jika ada lonjakan pendaftaran pengguna. Selain itu, kami juga akan menetapkan tim dukungan yang akan dikenakan biaya
 tanggung jawab untuk menyelesaikan pertanyaan dan keluhan pengguna dalam waktu sesingkat mungkin.

Pelayanan pelanggan

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh investor di pasar kripto adalah masalah layanan dan dukungan pelanggan. Tantangannya berkisar dari tim pendukung yang tidak responsif hingga anggota staf yang kasar. Dari studi visibilitas kami, kami menemukan bahwa tidak pernah ada pertukaran dengan tim dukungan kelas dunia.
Di Bithemoth, kami menempatkan nilai pada pengalaman perdagangan investor, itulah sebabnya kami menjaga lingkungan perdagangan yang menyenangkan. Kami menyadari bahwa memiliki tim dukungan kelas dunia tidak dapat terlalu ditekankan.
Untuk menghadapi tantangan ini, kami akan mempekerjakan ahli layanan pelanggan kelas atas untuk bekerja di unit layanan pelanggan kami. Para ahli ini akan dilatih dan disertifikasi secara memadai untuk menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan. Kami akan membuat titik tugas untuk melatih dan mempertahankan tim layanan pelanggan kami, dan biayanya akan ditanggung oleh Bithemoth. Pelatihan ini akan menyelaraskan standar superior pertukaran kami dengan keterampilan interpersonal anggota staf kami. Itu tidak semua, kami hanya akan memilih kandidat terbaik untuk pekerjaan untuk mengurangi waktu tunggu bahwa pengguna akan mendapatkan respon dari kami. Setelah pengguna melaporkan masalah, layanan pelanggan kami akan menanggapi keluhan sesegera mungkin secara manusiawi. Pengalaman berdagang adalah prioritas tim Bithemoth dan kami termotivasi untuk mengumpulkan tim pendukung terbaik.
BREAKDOWN COIN LENGKAP
 

Pengalaman Tim

Anggota platform Bithemoth adalah ahli tingkat premium di sektor keuangan dan bidang terkait. Visi kami adalah untuk membangun bisnis yang sukses di ruang ini dan untuk menciptakan jembatan kokoh yang akan menghubungkan ekosistem aset digital dengan institusi yang ada. Teknologi Blockchain tidak diragukan lagi akan memperkenalkan perubahan paradigma dalam cara bisnis dilakukan, namun, kita akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewatkan dalam ruang blockchain ketika menerapkan etika bisnis dasar untuk mengembangkan aplikasi pengguna. Menurut Dr. Garrick Hileman, selama studi patokan cryptocurrency global di University of Cambridge pada 2017, “Cryptocurrency tidak akan berguna ketika berada pada jarak dekat, tetapi dengan upaya untuk menghubungkan jembatan, itu dapat digunakan untuk meningkatkan ekonomi. ”Kami menyelaraskan diri dengan Dr. Posisi Garrick itulah sebabnya kami mengarak para profesional terkemuka untuk membangun jembatan ini. Bithemoth berencana untuk meningkatkan ruang fintech yang ada daripada memulai dari awal dengan maksud untuk mengintegrasikan layanan broker tradisional ke dalam pertumbuhan ekonomi aset digital dan platform blockchain yang terbukti.
TIM YAYASAN
 
TIM PENGEMBANGAN
 
UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT LINK BERIKUT:
Situs web: https: //bithemoth.com/
buku putih : https: //bithemoth.com/whitepaper.php
Facebook: https: //www.facebook.com/bithemoth/
Twitter: https: //twitter.com/bithemoth? Panjang = id
media: https : //medium.com/bithemoth-exchange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar